Mau Cepat Kaya? Inilah Tips Cepat Kaya dari Bos Facebook!

Siapa yang tidak tahu Mark Zuckerberg? Sang pendiri Facebook ini adalah orang yang masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia urutan ke lima. Kekayaan yang dimiliki mencapai USD 52,7 atau setara dengan Rp 691,8 triliun.

Dengan kekayaan seperti ini tentu kamu berpikir bahwa Mark dan keluarganya menjalani kehidupan dengan mewah. Dengan harta yang ia miliki sebenarnya Mark bisa membeli apapun yang ia mau, rumah mewah, kendaraan mewah, bahkan membeli pulau.




Mau Cepat Kaya? Inilah Tips Cepat Kaya dari Bos Facebook!
Mau Cepat Kaya? Inilah Tips Cepat Kaya dari Bos Facebook!
Tapi justru, Mark tidak melakukan itu semua! Ia lebih memilih hidup sederhana dan mengatur keuangannya dengan baik. Seperti apa kesederhanaan Mark?
Inilah tips cara hemat Mark Zuckerberg agar cepat kaya:
  1. Punya Rumah Sederhana

    Meskipun kaya, Mark memilih untuk tinggal di rumah sederhana bersama keluarga kecilnya. Bahkan sampai sekarang ini statusnya masih sewa. Yang terpenting bagi Mark, rumah ini nyaman untuknya dan keluarganya, bukan mahalnya.
  2. Tak Perlu Foya-foya

    Masih ingat pernikahan sederhana Mark dan istrinya? Ini bukti bahwa ia tidak suka berfoya-foya. Ia juga tidak berbulan madu di pulau sewaan atau tempat mahal lainnya. Bagi Mark, yang terpenting kebutuhan keluarganya terpenuhi daripada mementingkan keinginan.
  3. Punya Kendaraan Sederhana

    Meski kaya, Mark masih mempertahankan mobil tuanya. Padahal jika ia mau, ia bisa membeli mobil keluaran terbaru. Tapi sekali lagi, yang terpenting bagi Mark adalah kenyamanan, bukan mahalnya.
  4. Pakai Baju yang Nyaman

    Biasanya orang jika sudah memiliki penghasilan yang lebih akan memperbaiki penampilan. Mereka akan membeli baju-baju mahal dan modis. Tapi berbeda dengan Mark, ia justru sering terlihat memakai kaos abu-abu yang selalu sama. Ia menyatakan bahwa kaos itu nyaman ia pakai, jadi apa masalahnya?
 
 Mark yang sudah sangat kaya saja masih hidup sederhana dan tidak suka foya-foya, bagaimana kamu yang masih di bawah Mark Zuckerberg? Jika ingin cepat kaya, tiru cara hemat Mark.

0 Response to "Mau Cepat Kaya? Inilah Tips Cepat Kaya dari Bos Facebook!"

Posting Komentar